Saturday, December 6, 2008

WUAH! HAH?! WEHHH!!!

Gue ga gitu tau kenapa judulnya kayak gitu! Hahahahaha! x) Pengen nulis kayak gitu soalnya kayaknya itu yg lagi meliputi diri gue. Mau gue ceritain lika-liku ulum gue??

Yak, 3 hari awal2 gue cukup merana dengan rasa ga aman gue atas ulangan2 gue. Tapi pas ulangan fisika, ntah kenapa gue merasa semua rasa ga aman gue perlahan menghilang! I know it's weird... Gini, biar gue explain. Materi kali ini: Ga aman itu Bawa Kebaikan. JENG JENG!! PRAAK! (??)

Soo, gue kan selama ini pas ngejalanin ulum tuh ada aja yg nyesek ga jelas. Padahal dah blajr, tapi ga bisa benr2. CApe kan? Setelah itu sempet gue bertekad, "Dah ah! Males gue!" Tapi, ternyata dari sono, gue belajar untuk ga memikirkan lain hal dan terus aja maju! Mungkin karena lama-kelamaan tekanan itu bikin gue bangkit lagi. Akhirnya gue belajar dari jem 7 mpe jem 10 malem buat fisika kemaren. Kalo di itung selang waktunya sih sama aja kayak waktu gue belajar kimia dan math, tapi ada SATU PERBEDAAN. Gue selama 4 jam fisika itu bener2 fokus, ga maen2, ga setel2 lagu dengan alasan refresh. Jadi selama ini 4 jam juga yang gue pelajari buat KIMIA dan MATH itu ga maksimal dan gue berusaha untuk menutupi gak fokusnya gue dengan berbagai alasan terhadap diri gue ndiri yang akhirnya gue sadari itu semua WORTHLESS. SO, walaupun gue nembak2 fisika, tapi tetep gue ngerasa,
"Memang begini seharusnya. Yakin gue."



Hehehehe! So, moga2 buat yang merasa lagi in the same boat as me, atau capek akan segala hal, gue mnyadari kalau kita itu perlu di jatohin dulu dalam rasa kenegatifan, baru kita bakal belajar untuk bangkit dengan lebih baik. Selama ini gue cuma angguk2 doank karena ga merasakan, tapi sekarang beneran. Hahahahaha!

Oh, besok gue ada tes jepang!! KYAA!! DOAKAN aku ya!! deg2an nih!!

Supaya ga pada bosan, gue tempelin nih hasil foto2 gue yang gue jepret sewaktu ulum. hihihi! kalo orang kan fotografi, artinya ada artistik gitu, kalo gue fotoisenggrafi. heheheh!

Ini pas mau belajar KWN!
Ini pas istirahat dan san2 bawa kue dari starbucks! enak banget~

2 comments:

AGNES. giovanny. said...

kue strabucks-nya emang enak!
jadi pengen lagi nii xp

Mario said...

heheheheeheh!