Thursday, December 4, 2008

Brokedown and Stressed

I'm so FED UP!! Gue ga tau nih! kan lagi ulangan ulum. Ya namanya ulangan umum gue harus belajar dong.. tapi ntah kenapa 3 hari yang sudah berlangsung mpe sekrang bikin ada yang aneh gitu di ati gue! Gue dah belajar semampu gue, tapi tuh kayaknya ga maksimal, padahal gue dah empot2an belajarnya!!! Huhuhu! Bingung, kesel, sedih, pusink jadi satu! Mumet gitu!! HUA....!

Dibilang ga bisa juga ga bener2 ga bisa sih, cuma gue merasa gue mengalami yang namanya kemunduran, bkan kemajuan!!! Gue bingung apakah ini memang berasal dari gue ato memang pelajarannya yg susah?! Kimia contohnya. Gue dah belajar dan kalo hari2 biasa juga kalo latian bisa... Tapi giliran tadi pas ulum, gue merasa , KOk begini?!

Sekarang, tepat jam setengah 10 malam, gue udah selese buat belajar PPKn dan masih harus belajar BI. Lagi istirahat dulu! Buat temen-temen yang masih belajar, BERJUANG YA!

Gue takut, tapi akan berusaha.

2 comments:

Yosh said...

waaahh, mar!!
gw bener2 salut sama lo..
gila, jarang banget loh ada yg bisa mikir kayak lo gini.
contohnya aja gw.
gw kalo ga bisa, sedih ya pasti, tapi ya udah..
ga mikir yg laen2.

klo mnrt gw,
kalo lo pikir udah berjuang dengan keras dan udah maksimal, tapi masih ga sesuai harapan lo,
pasti ada yg pengen DIA kerjakan buat lo.
dan itu yg terbaik.. jadi terima2 aja, pasti akhirnya ada something special yg bakal lo dapet.

hohohoho

Mario said...

wakakakakaka! yup2! ternyata gue belajar, bahwa gue memang harus digituin supaya gue bisa lebih maks! gue malah merasa fisika walaupun gue blajar mpe 11 malem dan nembak sekitar 7-10an nomer, tapi gue seneng, soalnya gue lancar gitu negerjainnya. dan kayaknya gue juga harus berubah sih dari skap seperti itu... wakakakak! eh