Friday, December 19, 2008

GUE KENA!!! Wakakakaka!

SEUMUR IDUP!! Gue baru kali ini dikerjain yang ngaget2in (ga juga sih, biar lebay aja)!

Aku kesel! KESELL!! Kenapa harus aku?? Hah? Kenapa HARUS AKU?!!! HUHUHUHUHU!! *nangis terisak-isak sambil nyukur bulu kaki* EITS!! MY BULU kaki is gersang! It's like padang gurun! Not like my friends, they are like HUTAN HUJAN TROPIS yang kalo lu lempar kecoa, mungkin bisa membuahkan keturunan kecoa.

SOO!!! GUe lagi buka2 blog tmen, trus ada yg nulis tt lagu2 kalo dibalik lah... SO... GUe buka dan pas lagi dibalik, "LOh? kok suaranya ga kenceng?" Ucap gue dalam ati. Soo.. gue meraih speaker yang deket banget ma monitor, trus saat gue mau gedein suaranya, tiba2! BUNYI JENG JENG TRING TRING!!! Trus muncul gambar2 horror! SUmpeh! GUe langsung lemes tak berdaya kayak orang abis dikitik2 selama 1 jam dan tidakdiperbolehkan pipis! SUMPEH! KAget banget! YA IYA LAH! Jarak gue ma monitor dah kayak antara gue dah siap2 nyipok ni monitor, trus muncul lah gambar itu! JENG JENG! Huff... Untung gue ga pipis dicelana, kalo ga APA KATA DUNIA?!

Dan stelah itu gue ktawa2 ndiri gara gue geli. Geli aja. Selama ni dah banyak temen2 gue yang nagsih sejenis2 itu, tapi gue tolak. sekarang gue buka dengan INISIATIF SENDIRI! *Ohh... Anak mama sudah besar!* Okei. Gara2 itu gue juga jadi inget ma temen2 gue yang memiliki nasib yang sama
1. Pake video gitu yang intinya sama, ngagetin. Jadi pas pelajaran fisika waktu kelas 10, waktu aku masih cakep, imut, innocent. Jadi gurunya ga ada, trus temen gue ngasih tunjuk tuh video... Gue yang dah berfeeling ga enak ga mau liat. Temen gue satu, CINDY, liat2 takut2 gitu deh. Kayak lagi mau dijodohin. Eh, pas beneran muncul gambar seremnya, dia teriak kenceng banget ampe jatoh dari kursi! SUmpeh! Geli abis!!! Gue? Ikutan ketawa..!
2. Video yang sama dikasih tunjuk ke temen gue yang lagi mau makan, EBET. Jadi dia lagi mau makan, dikasih tunjuk... WIETS! Untung tempat makan ga dilempat ma dia! Kaget banget! Mukanya shock abis! Terperangah! (Btw, terperangah apa artinya ya?) Aduh.. GELI tapi kasian juga sih!

SOO... TEMAN-TEMAN, WASPADALAH! WASPADALAH!!

5 comments:

Gaby in Wonderland said...

Aduh..
Gw paling benci nih yg beginian...
Hahaha...
Gw pernah nangis gara2x liat thu mahluk2x d dpn muka gw..
ckck..
Kenapa juga gw deketin muka gw?!

Mario said...

wakakakaka! gue juga kaget gab... but ya... that's what they would like us to react! waw! mpe nangis2? buset...

Gaby in Wonderland said...

Emang..
Yang punya gw thu serem ya, Mar.
Cewek gt..
Mukanya hijau and bibirnya merah...
Eewww...

Mario said...

wakakakaka! poison ivy!

cacasiianakbaiik said...

hahah..
gw jugaa pernaah kek gtuaan mar...
cukup 2 kalii sajaah
dan tidak ada yang ketiga kali nyaaah
hhihihihi

hati hati laen x
hohoho