Sunday, December 28, 2008

YEEEHAA!

Sorry bgt nih baru nge-post! Gue lagi addicted sama RO! Parah deh...! Tapi gapapa, biar liburan ga bete walaupun tidak pergi kemana-mana!

Oh, gue mau mengucapkan MERRY CHRISTMAS and HAPPY NEW YEAR yang udah sangat dekat. Bahkan udah lewat. :)

Jadi liburan gue ya gitu2 aja. Asik nggak juga, Bete juga nggak. Hihihihi! Lumayan lah!

BTW, ada beberapa hal yang perlu diupdate nih! Ciheehhe!
1. Gue dah nyari novel TWILIGHT yang INGGRIS ke mana-mana dan NGGAK KETEMU! SEDIH BANGET!!!
2. Gue lagi sibuk mengurusi sesuatu, yaitu menjadi seorang LEADER yang BAIK.
3. Akhirnya pernah menjejakkan kaki ke SENAYAN! Senangnya!

Oh, tadi kan gue ke CL, trus dideket toko XX gue ngeliat AFFAIR antara manager dan karyawati! Sumpeh deh, kayak nonton sinetron2 yang skandal abis gitu deh! Manajernya dah lumayan tua, karyawatinya yang senyum2 menyem gitu! AIH! Gue bingung deh, kok mau ya? Si karyawatinya di pegang2 tangan... Gak geli apa? Ga takut kalo ternyata managernya itu kena PMS? (apa hubungannya?) Gitu deh! Aturan tadi gue pelototin kali ya, biar lebih ASOOY! Kan lengkap deh! Abis itu gue teriak-teriak sambil lari-lari, "SKANDAL!! HEBRING!! MANAGER!! KYAAA!!! RONTOK SEMUA BULU DADA!!"

Gitu deh. YEEHA!! Love you ALL! :)

No comments: