Tuesday, December 23, 2008

Trully, I'm touched and moved!

Hi guys! Today gue sangat senang karena boleh memiliki umur 16!! Yay!!! Which means gue tinggal satu taon lagi akan melepaskan segala yang ada (kecuali baju dan celana! Tapi... boleh deh!) dan beranjak dewasa! hehe!

So, tadi pagi gue bangun pagi2! Dan pas gue turun ke bawah, ga tawnya ada 2 ekor temen gue, ANTONI dan EPEN yang dateng pagi jem 6 buat ngasih selamat ultah dan bawa kue!! Oohhh!!! trus kita ngoceh2, ngobrol2! GUe masih mau ngobrol lebih panjang lagi, tapi gue dah keburu dijemput ma temen gue untuk pergi ke grand indonesia! SOo, jadinya cuma ampe jem 9, trus mereka pulang... ANTONI, PEN, sorri banget yak! Kapan2 kita jalan lagi! Antoni, majuuu!! wakakaka!

Lanjut! Trus gue ke mobil temen gue dan kita jemput2 orang gitu lah! Di dalem mobil, ada sebuah percakapan dudul!
Ebeth : "Kuku gue panjang nih"
Mario: "hah? gue malah risih ma kuku panjang!"
Cindy: "Iya nih sama! Gue suka grogi gitu...."
Ebeth: "hah?! gregetan!"
Cindy: "...."

Hehehehe! Ya gitu deh! Trus akhirnya sampe juga deh dengan para pelaku GUe, San, Cindy, Ebeth, Agnes! Kurang atu, si Yosua gara-gara dia ngelamar ikut acara lamaran sepupunya. ya memang kurang seru, tapi asik banget!!! Gila!! Seumur idup gue baru ke sini dan SUPER SPEKTAKULER EXTRAKULIKULER! kren abis!! Maklum... Slama ini gue hidup seperti burung dalam cd... Tidak mengenal dunia luar! Hehehe! Trus kita foto2 GILA-GILAAN! Sumpeh deh! KEren sih sooalny!! Lante atas2nya apalagi!! Beuh, Photo paradise!

Setelah foto2, kita trun ke bwah, jalan2, trus dah bersiap2 untuk pulang. Jangan tanya kita beli apa karena di situ mahal2 semua!! GUCCI, BURBERRI, D&G, GUESS, JUST CAVALLI, aiyaaa!! Bikir drooling tapi mahal... sob sob! Kalo bayarnya pake bulu kaki, boleh deh! *Pegang silet, siap2 nyukut bulu kaki san2* hehehe!

Tebak pulang naik apa? BUSWAY!!! HAnya dengan 3.500 rupiah saja, kita dapat pulang! kren kan?! Ga perlu mahal2 lagi! Mana macet gitu, memang busway is the best! Busway baik ya! hehehehe! Mana di busway ketawa2 gitu, maklum, yang laen pada lom pernah naik busway! Hehehe! Oh, cindy ga ikut soalnya dia dijemput ma bokapnya! Terus, kita kelewatan satu halte! Dudul abis deh! Untung ga jauh2 amat stasiunnya! Kalo jauh, bisa parah. Untung juga ga keterusan ampe blok M! Hehehee!

Trus gue turun di kalideres, mereka lanjut ke taman kota. GUe pulang dan hanya singgah di rumah selama beberapa jam dan dah pergi lagi ke cl buat makan2! hohoho!! ada GMB!!! KYAAAAAAA!!!! Keren deh!! Lagunya GMB, tapi kan lead singernya dah ganti jadi Bams. Menurut gue, Bams enak juga buat bawa lagu praise, tapi mungkin masih kurang ya bawain lagu worship... Kurang bergetar... Hehehe! Mang PUTRI MALU?!

SOOO, di hari ultah gue yang ke-16, i just wanna say Thanks for temen2 gue yang udah inget2 ma hari ultah gue!!! Gue bener2 seneng!!! GBU ALL!!!!
Btwm foto2nya gue uplod beberapa hari lagi ya. ehehehe!

3 comments:

Ikan Kembung said...

HAAAAAAAAAAH??
mario ultah??!
aaaaaaaa, kok nda blg2?
mario hpi bdaaaee!
may all ur dreams stay big.. *ngopi abz*
may d upcoming years be full of cool frenz, great surprises n His blessings!
muachmuachmuach~
jgn lupa eat eat!
.cecile.

Gaby in Wonderland said...

Mario!!!
Happy Birthday!!!
Moga2x tambah gokil, tambah gila dan tambah berisik lagi...
Hwehehehe....

Mario said...

apa sihhh??? makasih ya cecil dan gabyy!!!! ohohohoho!! Luv you!!!