Saturday, December 13, 2008

Gue Bisa!! x) Semua ada Permulaan!

Kemaren pas hari Sabtu, gue sangat deg2an karena gue harus jadi mc di ultah tmen gue! KYAAAA!!!! Secara gue ga pernah, maka gue sangat2 panik dan nervous! Di skul aja gue deg2an mulu! Nah, untuk menghilangkan deg2an, kita maen UNO STACKO, yang balok disusun2 trus dipindahin ke atasnya terus2! Buset dah! Maennya berisik abis dah kayak di tanah abang! He3! Mau liat???

Nih juga maenUNO!

Liat nih UNOnya!
So... kita bergajhe2 ria ampe jem 11.30!!! TAU GA?! Ampe jem 11.30 kita cuma ngultang-ngultung gajhe ga ada kerjaan di skul! CApe deh!!! x) DAn malemnya gue harus mc... deg2an, tapi gue mencoba untuk memberi yang terbaik! Thx atas temen2 gue yang dah mau mendukung gue!!! Mau liat some photos??

Gue dan Gaby. Don't we look really match? :)

Rame ya!!! x)

BUT IT'S ALL WORTHED!! YEAH!!!!! I'm REALLY GLAD!!! I'm Bit By Bit Stepping out from my SAFE ZONE!!

2 comments:

Gaby in Wonderland said...

We matched that night...
Bwahaha...

Mario said...

wakakakakaka! sure we do!