Wednesday, December 10, 2008

Ouch!

Gue mau menceritakan kejadian tadi malam. Nggak, gue nggak pergi dugem ataupun pergi keluyuran godain om-om dan tante-tante. Kejadian ini tepat terjadi di kamar. Jangan pada mikir yang aneh2! Gue tau apa yang ada di pikiran kalian! Ahahahaha!

So, setelah browsing iNet ampe jem setengah sebelas, (OMG! Gue tidurnya dah malem! Nanti akan muncul keriput2, TIDAKK!! Aku harus pakai anti-aging! Apa lagi anti-aging?! HISTERIA!) gue naik ke atas kamar dan nyetel tipi. Nonton BLADE TRINITY!

Kren loh! Film yang ada vampir2 yang sangat haus ama darah! Ngeri ya! Coba aja vampir2nya haus ama keringet! Berita bagus itu! Mereka akan datang ke sekolah2 untuk menghisap keringat anak sekolah sehabis OR. Sumpeh, idungnya pasti sudah beradaptasi menjadi sepasang hiasan muka yang befungsi untuk mencari keringat! Dan keringatnya kalo makin bau, makin horny si vampirnya. Gue kasih nama, VAMPRAT! Vampir Keringat! PAsti dunia akan bebas dari Bau KETEK!! Gue sih ogah. (Aduh, khayalnya makin parah. Harus cepet2 nulis!!)

So, gue nyalin tipi, nonton dan saat iklan, kan gue pengen ganti channel, bukan celana dalam. Jadi gue nyari remot ga ketemu! gue obrak-abrik di kasur, GA ADA! Akhirnya gue hempaskan selimut gue dan PRAAAK!!! "Bunyi apa itu?" ucap gue dalam hati sambil sok siaga kayak film2 action, padahal takutnya setengah mati. Biasalah, gue parnoan. Gue nengok kiri-nengok kanan. Ga ada apa2. Hm... Eh, ga taunya remotnya dah pecah jadi 3 bagian! Bagian yang ada tombol2nya lepas, bagian penutup batere juga lepas, ampe isi remotnya keliatan! KYAAA!!! GAWAT! GAWAT! TULANG BELIKAT! PANTAT! aduh, aAPA sih?! SO, akhrinya malem2 gue mengoperasi remot yang nyaris meninggal itu dan akhirnya gue cobain. YES masih BISA! Kalo ga, gue bisa diperlakukan sama sperti yang di alami remot tadi. Ga sebegitu juga sih. Hehehehe! SO, that's all!! x)

5 comments:

AGNES. giovanny. said...

mario odong..
hebat, khayalannya ud tingkat tinggi! ntar kita bikin blade 4: VAMPRAT. hahaha :D

Ikan Kembung said...

coba twilite isinya vamprat smw ya mar..
bayangkan betapa lakunya film itu.
jutaan umat akan berbondong2 menyaksikan 10 makhluk halus menjilati tubuh abang2 ojek dan kenek2 metromini.
how exhilarating. mwahahaha

Mario said...

iih... gila. langsung turun drajat! wakakakakaka!

Yosh said...

MARIOOOO!!!! I LOve this post..
apalagi si vamprat!!
yeah!! aku cinta vamprat!!!

Mario said...

wakakakaka! makasih, makasih!