Monday, December 29, 2008

Dari CECIL!

Huff~ Mumpung ga ada kerjaan, ya udah lah ya?! Wakakaka!
1. Nama skul km?
SMAK SANG TIMUR TOMANG!! YEAAH!! Di bawah, PANJI-PANJI SANG TIMUR~
2. Nama ketua kelas km?
PEBRI yang sangat gemar gossip dan sangat heboh! Kayaknya kalo disatuin sama Jeng-jeng arisan, kita bakal ketemu Pebri ngikut Jeng-jeng arisan nyari brondong atau bibirnya jadi seksi melebihi Angelina Jolie karena kelewat banyak ngoceh! :)
3. Jabatan km di kelas?
Hanyalah seorang seksi acara yang ga pernah bener menunaikan tugasnya. Paling sering menjadi seksi ribut & heboh di depan! Wakakaka! Malahan sebelum ULUM Fisika/ Kimia gitu, Gue, Bema, Pebri, dan Yosua melakukan tindak Anarkis saking otak dah mau overload!
4. Guru yang paling killer?
Hm... Menurut gue yang paling killer untuk membunuh sih ada. Jadi guru ini bisa membuat murid-murid bunuh diri sendiri! Gila ga tuh?! Hebat kan? Cuma melotot aja, ada murid yang ngacir, ada pula yang kejam menyiksa dirinya... OOo.. APa yang terjadi, terjadilah... Yang dia tahu Allah penyayang... STOOP! Napa lagi gue nyanyi?! Haiya! Jadi, intinya ga ada, baik dalam arti tukang bacok ataupun yang suka menyiksa murid baik fisik dan mental! :)
5. Nama kepsek km?
Ir. Sr. Yosefina Maria, PIJ
6. Nama Wakepsek km?
Aduh. Banyak deh! Kalo pake sapaan akrabnya, Pak Heru, Bu Meka, Bu Yati, Pak Yanto.. Kayaknya sih itu.
7. Pernah jadi ketua kelas?
Pernah waktu SD ma SMP. Yang gue inget adalah gue pernah ga becus jadi ketua kelas, yang menyebabkan gue harus mengangkat tas gue yang bergambarkan MICKEY MOUSE di luar kelas gara-gara keasikan nyorat-nyoret di papan tulis. Hohoho! Itu waktu kelas 2 SD.
8. Pelajaran yang paling ga suka?
Hm... Semenjak gue masuk IPA, kayaknya ga ada deh. Walaupun gue harus menikmati setiap pelajaran dengan tetesan air mata membasahi pipi, gue tetep enjoy! You know lah! x)
9. Kegiatan rutin kamu di kelas?
Berisik bareng anak meja depan. Kenapa anak meja depan? Karena ga pernah dapet duduk di belakang! :) Oh! Belajar sudah pasti.... Hehehe! Seorang siswa yang sudah baru menyadari tanggung jawab! Geli gue.
10. Pernah diskors?
NOPE! I'm an innocent student! YEAH!
11. Sering dihukum?
Ga juga sih. Tapi pernah, ga inget lagi kapan.
12. Sering buat PR di skul?
Hehehe. Kebiasaan yang tak bisa ditinggalkan. :)
13. Tempat duduk diatur ga?
NOPE!
14. Nomor absen km?
Nomor absen gue adalah cinema TERKENAL/ FAMOUS! 21! XXI! Dua Puluh Satu (Bhs Indo)! Twenty One(Bhs Inggris)! Ni Jyuu Ichi(Bhs Japan)! Supch Much Koch(ga taw bahasa apaan)!
15. Km jurusan IPA/IPS/Bahasa?
IPA! Secara gue ga gitu demen ama pelajaran hapalan... Ga gitu bisa gue! Hohohoho!
16. Suka bolos gak?
Ga juga sih. Bolos beralasan sih lumayan sering!
17. Sering rame?
GiLA! Ini adalah salah satu kunci gue untuk survive dalam kehidupan sekolah! Dengan rame, gue bisa ngelupakan sejenak tentang permasalahan sekolah, trus udahan rame-rame, bisa nangis gara-gara tugas terabaikan! (untuk yang nangis-nangis, ga sih sebenernya. Paling cuma bengong gahje)
18. Ada ade kelas yg rese?
Ignorance is Bliss.
19. Kalo kk kelas?
Ignorance is Bliss. No comment. Secara gue aja masih kadang suka bingung sama yang mana ade kelas yang mana kakak kelas! Apalagi gue secara masih sibuk memutuskan untuk cebok pakai tangan yang mana! (??)
20. Boleh bw HP ke skul?

ABSoLUTELY!
21. Pernah berantem di skul?

Belom pernah deh kayaknya!
22. Pelajaran yang paling kamu suka?
Gue ga tau kenapa gue bisa menyebutkan yang satu ini, yaitu KIMIA! Abis itu OR, KOMPUTER!
23. Tempat fave di skolah?
Di depan ruang 3. Di sinilah kami melakukan ritual rutin, ketawa gila-gilaan dan membuat kehebohan! Hhohoho!
24. Ada kantin ga?
Ada. Kecil sih.
25. Suka langgar peraturan ga?
Ga gitu ah. Walau gue sering berpikir untuk harus melakukannya...
26. Baju suka dikeluarin?
Jarang. Paling kalo di luar sekolah, abis pengap! (??)
27. Suka nyontek?
Gue berusaha keras untuk ga melakukannya.
28. Nama panggilan kamu di sekolah?
Amink, Mari, Mario, Mariooch. Hohoho!
29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
Berusaha! Pasti bisa jadi angkatan yang lebih baik! Jangan biarkan badai dan gempa bumi menghalangi usaha kalian! Kami? Sudah lari dari zaman kapan! Ngapain coba! Wakakakaka!
30. tag?
Yosua, Caca, Agnes! Hahahha! Oh, inget ya di judul POstnya kasih DARI MARIO! OKE?!

No comments: