Wednesday, December 31, 2008

E+X+H+A+U+S+T+E+D= CAPEEE!

Hohoho! Sebelumnya, Saya, sebagai orang yang berakhlak, budiman, ramah, tidak sombong, rajin menabung, dan tidak suka meper upil di sembarang tempat (Psst! Ada loh temen gue HOBI banget sama ngupil! Abis itu upilnya dipeper di bawah kursi lah, di atas meja lah, untungnya bukan di muka gue! Hahaha!) eiits! Jangan berpikiran kalau saya juga sama ya! Kalo saya mah sopan, "Permisi, ini upilnya kecil-kecil ijo-ijo, untungnya ga berlendir, boleh saya taroh di bawah meja ga? Lebih bagus lagi kalo boleh di peperin ke baju kamu. Biar matching. IHIHIHI!" (Astaga. AMIT2! PERCAYA! Gue ga kayak gitu!)

Oke, gue ingin mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2009! WOhooo! Semoga di taun yang baru ini, kita bisa lebih menghargai waktu, trust me waktu tuh super duper precious!, kita juga boleh menerima kebahagiaan, dan juga di taun yang baru ini kita bisa menggapai apa yang di tahun-tahun lalu tidak bisa! Okei?! :)

Soo, gue liburan ini boleh dibilang agak kurang enjoy, namun gue sangat berusaha untuk enjoy, kenapa? Soalnya waktu liburan ini gue tetep harus dipusingkan oleh satu dan dua hal yang dimana setelah gue pikir ulang sangat membawa berkah bagi gue! CHEERS! >_<

Oh, gue baru pulang dari puncak hari ini. Buest dah, di puncak rame banget kembang apinya! gue ampe pusink ndiri! Terus, satu hal yang gue perhatikan, "ANJROT! POLUSINYA!". Iya teman-teman! Sangat gila itu polusinya! Gue ampe termehek-mehek blekek ampir mau kecekek gara-gara menghirup asepnya! huhuhu! Abis itu salam2an bareng keluarga dan bobo!

Sekarang gue dirumah, capek. Gue harus beres2, dan gue ga cukup tidur! Huhuhu! Males banget ga sih?! dan gue baru sadar, LIBURAN TINGGAL BEBERAPA HARI LAGI!! OH NO!!!!

SO guys, Cherish this every moment! Love all!! *hug* (Oh, kali ini gue pergi no PHOTO2! Hehe.)

No comments: