Tuesday, December 16, 2008

Ordinary Wednesday: UNOlicious

Sooo!!! By the way, gue lagi fall in love sama soundtrack twilight nih! Bener, bukan suara pas Edward ma Bella ciuman ataupun suara bunyi wc yang dipakai Bella (emang ada apa adegannya??), tapi lagunya Iron & Wine, "Flightless bird, American Mouth".

So! Hal pertama yang muncul dipikiran gue, "Judulnya catchy ya!" *digeplak pake sandal oleh seseorang*. ANEH AH! Flightless bird, American Mouth= burung tak bisa terbang, pakai mulut?!(diIndonesiakan dan semoga tidak dibakukan ke dalam Bahasa Indonesia, bisa makin parah deh moral gue! Apa sih?!) Gajhe deh! Maksudnya burung2 di America ga bisa terbang, terus ditiupin ampe bisa terbang?! Atau gara-gara saking gedenya, ga bisa terbang, terus dimasukin mulut Amerika biar bisa terbang? Okeh, STOP. Gue yakin 100% kalo gue terusin bisa muncul lagu baru, "Flight bird, Mario's mouth is kesodok stik golf". NOOOO!! FYI, gue baru sadar kalo judulnya lumayan AMBIGU!!! KYAA!!!! Oh, nih text lagunya di http://www.popular-lyrics.com/lyrics/iron-and-wine/flightless-bird-american-mouth-19984.html

Nah, hari ini gue upacara di skul dan seperti biasa, gajhe2 karena nunggu rapor. Berhubung dengan rapor, gue juga takut sih... Tapi gue ya hanya bisa berharap akan hasil yang terbaik deh. Hohohoho! Ada yang nunggu sambil gigit2 saputangan, ada yang tangannya dipeperin ke mukanya sendiri, dan masih banyak lagi. (Stop thinking that it is me!) So,Begitu banyak kegiatan2 yang dilakukan dalam masa penantian! Gue dkk? Cuma nonton film dan movie clips di Laptop, maen UNO. UNO LAGI?! Iya! Asikk sih buat spend time!! Maennya UNO stacko! Ada gambar di post gue sebelumnya. Maennya gokil deh! Dari maen dengan fungsi awal ampe maksa maen tuh balok2 UNO stacko buat maen UNO kartu. Hua3! Gue ampe bikin lagu nih pake lirik FERGALICIOUSnya Fergie yang chorus. Coba deh!
UNOlicious!! It's UNO UNO!!
UNOlicious, I put UNO blocks on rock, rock.
UNOlicious, They wanna taste some UNO blocks.
UNOlicious, U-U-U-U-U-UNO-UNO!
Coba deh, nih gue kasih web buat liat lyrics FERGALICIOUS,
http://www.elyrics.net/read/f/fergie-lyrics/fergalicious-lyrics.html, terus ganti yang bagian chorusnya pake ini! JAdi UNOtastic! Gajhe ah gue! x)

WAhahahaha! UNOlicious! Hei, ada kejadian stupid, mau tau?
Dialog 1. Di deket tukang jual bakso ma es campur.
Yosua: "EH, gue makan bakso nih."
San: "Mas, beli es jeruknya satu ya."
Mario: "Aah. Bingung gue!!!"
San: "cepetan ah, Mar! Milih aja lama!"
Mario: "Apaan sih?! Gue sedang mengalami delima nih!"

Hehehehehee. Doakan aku ya supaya rapornya memberikan hasil yang terbaik!

2 comments:

AGNES. giovanny. said...

mar itu lagu pas prom kah? kalo aku suka yang supermassive black hole. lagunya jedak jeduk.. HAHAHA. :))

Mario said...

wakakakaka! yup2!