Saturday, January 3, 2009

I'm so SAD and HAPPY!

HOLIDAY IS OVER!!!! Huhuhuhuhu!!!! I'm so SAD!!! T_T tuh, untungnya ga mencret2! hohoho!

GUe ada beberapa hal yang TADINYA mau gue lakukan selama liburan:
1. Belajar nyetir mobil
2. Jogging tiap hari
3. Beli TWILIGHT bahasa INGGRIS

SEE? apa yang gue lakukan sebenarnya:
1. Belajar untuk menggemukan badan namun tak juga berhasil.

2. Jogging cuma berhasil sekali saya lakukan, sisanya gue bangun jem 7an 8an yang kalo mau tetep gue lakukan jogging, gue bakal pulang ke rumah dengan mengidap kanker paru-paru.

3. Akhirnya gue beli TWILIGHT indo, habis cuma 48 rebu! BEUH! Tawaran yang memukau! Tapi gue selama liburan juga tetep baca buku INGGRIS! Hehehe!

BUkunya Charles Dickens, yang bikin Oliver's Twist, tapi buku yang gue baca berjudul DAVID COPPERFIELD. Ceritanya lumayan bagus sih, tapi deskripsi segala sesuatu memang lebay dan vocab yang digunakan ajugile maknyus! Gue bermaksud untuk baca dan sambil buka-buka kamus gue menambah vocab gue, tapi.... Saat gue menulis ini yang gue tangkep adalah Forlorn=Sad! hahaha! Dan gue baru selesai membaca 5 chapter dari 55 chapter yang ada. Hohoho!

4. Baca novel TWILIGHT dua hari sebelum liburan selesai dan berniat untuk menyelesaikannya! Hoho!

Tapi gue juga HAPPY karena bentar lagi boleh ketemu temen2 lagi! Hehehe! Dan gue yakin semester dua ini bakal lebih sulit. Bakal banyak problem yang harus selesaikan. Ayooo! x)

So guys, ENJOY YOUR SCHOOL AND WORK YOUR @$#! WE GOT A LOT OF WORK TO DO!

No comments: