Sunday, January 25, 2009

BESOKKKKK!!!

HI guyssssssssssssssss!!!! Wew! Seneng banget gue ampe nulis s banyak banget!! BERBAGI HURUF!

Yup, besok CHINESE NEW YEAR!!! Gue mau mengucapkan
HAPPY CHINESE NEW YEAR
may this year brings more prosperity
and happiness all the time.

Hari ini harusnya saya berkumpul dengan keluarga besar... Tapi berhubung pada mencar-mencar tinggalnya, akhirnya ga jadi. Ya iya lah!!! Semua keluarga dari nyokap ada di PADANG semua. Keluarga dari papi... Oh, tadi dah kumpul-kumpul. Hehehehehe!

So, gue dan keluarga tadi pegi makan-makan di PONDOK PANGANDARAN. ENAK ABISS!! Gilaa!!! WAAAA!!! (efek samping kalo keenakan, suka teriak-teriak sambil ngedongak-dongak kepala, tangan dikepit dua-duanya di ketek, trus di kibas. Ga, itu mah kayak ayam ayan) UDANGnya, KEPITINGnya, KERANGnya... Aaaahh~ Tak tahan raga ini!!! Coba deh! Ada di kelapa gading ma di greenville!! YEAHH!!!!

Abis itu kita pergi ke TA, liat-liat duank... Dan OMG!!!! TWILIGHT ENGLISH yang versi kecil dan covernya edward ma bella, NEW MOON, ECLIPSE, BREAKING DAWN ada!!! NOOoOOO!!! Semuanya yg inggris!!! Banyak lagi! GUe harus BELII!!!!

Ihihihihi!! So, MARIO berharap di taun kebo ini....
1. Bisa mengendalikan diri seutuhnya, tanpa dikendalikan oleh sifat2 memalukan, sperti jalan kayak orang autis, dll.
2. BIsa mengumpulkan uang.
3. Bisa menetapkan judul kartul yang baik & arah jurusan.
4. Bisa menjadi orang yang lebih baik.
5. Bisa menembus HOLLYWOOD & jalan di red carpet & menerima piala Oscar.

Hehehe... Memang ini sih resolusi gue di taon baru kemaren pas tgl 1 Januari, tapi gue ulang aja lagi, dan untuk yang ke5, jangan pada ketawain gue! Walaupun agak ga mungkin.... Hehehehe! Nothing's impossible! Orang cowo aja ada yg bisa make beha!! (??) NOT MEE!!!

Gitu aja ah... Nih lagi nunggu jem 12 malem. Bye!!

No comments: