Thursday, January 8, 2009

a FiNE BEDTiME, SOUR SALLY, T.A. TiME!

Hari ini nonton BEDTIME STORIES! Keren juga looh filmnya! ASiiiiiK! Ceritanya juga bagus, unik dan terutama lucu! heheehe! Boleh ditonton lah! Worthed kok! Nih Posternya!! WOhohoho!!!

Gue juga lagi jatuh cinta ama SOUR SALLY! Gila!! GUe dah makan tiga kali dan ga pernah berhenti untuk bilang ENAK!!! ENAK BANGETTT!!! x) Apa lagi yang green tea! Beuh... Sensational! Makes me crave for more!!!

Oh ya, kali ini kan gue ke TA... Ada dua hal yg cukup menarik perhatian gue. Gue ke toilet Karena gue lagi iseng, gue masuk ke yang ada kloset duduk walaupun yang tempat pipis berdiri kosong banget.
Nha, yang menarik di sini! Gue ga ngeliat ada 'seonggok' kamu-tahu-pasti-bilang-najis, tapi ada hal laen yg lebih bikin gue shock! Pas gue tutup pintunya, JEng jeng!!! Ada orang!! KYAAA!!!! Gue salah masuk toilet!!! Ga, ga juga. Gue ngeliat tulisan gde2 pake spidol, di belakang pintu! Cukup najis juga. Gue bingung, berpikir sambil kencing. Hmm.... Tulisannya tuh ada nomor hape ma namanya. Yang lebih gue bingungin, pintunya dilapisi bahan yg ga bisa di corat-coret sembarangan, tapi ada aja orang yg sangat niat, beli marker, buat nulis2 di belakangnya! Sumpeh deh! Kalo di mal-mal laen, pake pen dan pintunya itu memang gampang bgt ditulisin. (Gue cukup pemerhati kalo soal begini, soalnya ada2 aja yg ditulis!) Lah, ini?! iiih!! Apa jangan2 yang nulis lagi pengen nyari jodoh, tapi gara-gara cetak foto mahal, pasang selembaran takut dikira warning dari pemerintah, dia masang nomor hape di belakang wc?! Hm... Hanya yang nulis, pintu, orang yang lagi ngeliatin dia nulis (?? what the?!), dan Tuhan yang tahu... Oh ya, tserah sih kalo mau coba2... wakakaka!

Terus, gue jalan2 ma temen2, nonton, makan, dll, dan gue pengen pipis lagi. Jadi gue ke wc lagi, tapi beda dengan wc yg tadi. Nah, karena lumayan rame, gue pipis di tempat yg berdiri itu loh. Tanpa sengaja gue ngedenger pembicaraan 2 orang kaum adam, kalo dari nada dengernya sih melambai stadium 3. Gue ga ngerti jelas, tapi mereka pake bahasa yg gue ga ngerti, tapi ntah kenapa gue jadi merinding, takut, ngerasa aneh, untungnya gue masih bisa mengontrol pipis gue, kalo ga, ........ ga taw apa jadinya. Yang jelas tuh dua orang ngomong yang aneh deh! U know lah, bahasa yang bakal lazim u ketemui di salon... HUff...!

2 comments:

Unknown said...

nnt film BEDTIME STORIES, dmn??
DVD udah bagus gak yakzzz...

Mario said...

di taaaa!!! kren loooh!!! x)

hm.. dvd ya... ga tau juga deh... :)