Saturday, January 17, 2009

2 days-in-a-row PARTY!!

Waw!! Buset dah! gue hari jumat ma sabtu kemaren tuh bener2 puas ama yg namanya PARTY! Gila! 2 hari berturut2! Hm!!!

Party pertama yg hari jumat tuh punyanya Nadia, di Pisa cafe. Asiik bgt!! Sulit untuk diucapkan dengan kata2! Seru abis!!

Party kedua yg hari sabtu kemaren punyanya Godji, di Menara Peninsula. Beuh!! Asiik juga!!

Yang bikin kedua2 asik adalah temen2 yg gokil bareng, trus acaranya juga maknyoes!! Wew! Partying ALL NIGHT LONG!! YEAHHH!!!

Fotonya.... lom isa upload nih.... Abis ntar jem 11 dah harus pergi, mau jadi WL. WL itu kayak yg bawa lagu2 buat dinyanyiin dan gue jadi WL misa. Ga taw gue bisa ato ga, tapi gue akan mencoba yg terbaik. Dari kemaren gue dah nyoba untuk nyanyi2, dan lagu2nya ada beberapa yg gue ga taw... SOb SOb... Doakan aku ya!! x)

No comments: