Wednesday, January 21, 2009

WHAT AM I DOING?!

Waw! Akhirnya nge post blog juga!! KANGENNNN!!!!

Nih beberapa hal yang diketemukan oleh Mario!! YEaaaaHH!!

1. Belom lama ini, Mario menemukan sebuah benda yang menjadi penyelamat dunia. BH/Bra. Eitss! Gue ga masuk2 ke toko2 yang byk lingerie kyk Wacoal, etc gitu. Masalahnya, gue menemukannya di tengah jalan menuju skolah!! KYAA!! Gue ampe kaget. Shock. Gue liat pagi hari kan, di depan Gereja (berhubung sekolah sama gereja tuh dah kayak perangko, nempeeel mulu!) dan waktu gue pulang jem 4 sore pun masih ada di sono. gue jelas2 bingung. Apa perlu gue ambil trus triak2, "WOOI!!! ADA YANG BERASA NINGGALIN BEHA GA DISINI?!" atau, "EH! PADA BERASA GA SIH KALO ADA YANG BEHANYA MELOROT AMPE JATOH DI SINI?!"
Waw. No comment.Tuh BH nya... Kasihan, sendirian, kedinginan, merana. ADAKAH YANG BERBAIK HATI INGIN MEMELUKNYA?! Jiwanya terpanggil?? Beuh boro-boro, keesokan harinya dah ilank.

2. Terus, belum lama ini, gue shock abis gara2 ngeliat ade gue pas makan melakukan tarian sebelum makan. Jadi gue ma ade gue lagi mau makan di meja makan. Dia dah makan sih, eh, tanpa angin tanpa ujan, dia taro sendok ma garpu, trus tangan diangkat ke atas, trus joget2 ndiri. Ampun, gue ampe bingung. Bingung mau ikutan atau bingung mau kasih tau ke nyokap. HAHAHA!

3. Barusan ul mat dan sangat susah! Kayak naga! Sedih hatiku... ga bisa ngerjainnya... sob2!

4 comments:

Yosh said...

ahahah. tuh beha kan udah lama fotonya nangkring di hp lo

Mario said...

makanya. hehehehe

AGNES. giovanny. said...

mario ♥♥ BH!
potonya dipajang truss mar!

Mario said...

wakakakakaka!