Thursday, January 29, 2009

My oh MY!!

Waw!! Mario hari ini KAGET bgt!! Tau ga sih???

Mario kaget karena ternyata Mario dikasih kado BREAKING DAWN yang inggris! Padahal ultah gue dah lewat taon lalu! Jadi, begini kronologisnya. Nih foto tersangka, yang bikin kaget sih temen2, tapi hadiahnya juga bikin kaget!


(Ooh! hari Sabtu minggu lalu, sesudah makan Sushi di SUSHI NAGA, gue pulang untuk ke greja, dan San-san, Yosua, Agnes ke puri)

Malamnya gue ke puri untuk makan brg keluarga, dan lagi makan Es teler 77. ada sms yang intinya nanya apakah gue ke puri besoknya. Gue SAMA SEKALI ga mikir dah ada sangkut paut ma kado, soalnya secara dah lewat gitu.... Nah, ternyata mereka lagi beli BERAKING DAWN!! gue ga sadar, ya iya lah!

Trus, hari minggunya gue ngeliat Keempat novel itu di TA dalam INGGRIS, yang gue pengen. Hari selasa gue bilang ke san2, nitip beliin soalnya dia mau ke TA! Eh, ga taunya hari ini!!! KYAAAAAA!!!! (histeric ala cwe jepang MODE:ON) nih di depan r. 3, lagi ngumpul yg makan2.

San-san: Mar, kelas lu skrg di mana?
Mario: R. Biologi
San-san: Ooh, eh, gue naik dulu ya.
Mario: (Nggak ngerti, lanjut makan)

Abis itu san2 balik dan gue masih asik makan, ngoborl ma temen2, dan ternyata, sodara2, TAMPAKNYA SAYA TIDAK BISA MENGHAPUS KEBODOHAN SAYA. AHAHAHAHAHA!

Bel berbunyi, guru berlari, anjing menggonggong, kita naik, balik ke kelas masing2. Trus, pas gue buka tas gue, KOK GEDE?! KOK ADA TAS KERTAS?! KOK ADA BULU IDUNG DI IDUNG?! Wuups. GUe shock. Gue bedah tuh kantong, eh ada amplop. Gue angkat2 tuh amplop, gue sangka surat apa gitu. Pas gue buka, loh kok ada duitnya?!

Mario: *tampang cengong kayak abis liat gajah kawin sama semut*
Emil: Apa sih?
Mario: Ini kok di amplop ada duit ya? Banyak lagi!
Emil: Hah?
Mario: Iya, nih, tuh, ada di dalem amplop ini ma ada kado gitu di dalem tasnya. Apa punya orang ya? Salah ngasih? Eh... Gue bawa besok lagi deh. Sapa tau ada yang salah naro.
Yosua: Mending lu coba buka deh. Tapi pelan2, jangan ampe rusak bungkusannya.
Agnes: Iya mar
Mario: *buka* Loh, kok breaking dawn?? Hah?!

Beberapa menit berlalu sambil mikir2 gajhe. Bingung sih!! BENERAN DEH! Ga ngerti. gue malah sempet takut kalo ntar gue dikejer2.. Ga sih. Eh ga lama kemudian mereka bilang KADO... Tek tek. Gue bingung, ga ngedong.

THX YA TEMAN!!!!
LOVE YOU!!!
GUE GA NYANGKA LOHHH!!! SENENG BANGET DEHH!!

2 comments:

AGNES. giovanny. said...

hihihi
rencana kita berhasil
yeahhhh!!

Mario said...

yeahhhh~