Sunday, November 30, 2008

Makan Seafood Asyik!

Ini harus gue ceritain! Wakakakaka! Ga bisa berhenti ketawa gue! Jadi, gue sekeluarga makan di seafood resto baru deket rumah. Lagi diskon tuh! Jadi kita pesen2 dan salah satunya kepiting saos padang. kita nyangka kepitingnya kecil, ga tawnya segede gaban! GEDEEEE BANGET! dan hal yang tidak mengasyikkan nya adalah kulitnya keras bgt(bukan kulit ya bahasanya, apanya sih itu namanya, yg keras2 di luar? ya pokoknya anggep aja kulitnya ya)! Untungnya tuh kepiting dah di ketok-ketok jadinya cuma butuh sedikit ngeden! capitnya aja bisa di genggem! Pake alat yg buat mecahin kulinya aja susah banget buat di pecahin!

Tnyata beda ma orang yang makan kepiting juga di meja sebelah. kayaknya punya dia ga di pecahin bener2. jadi begini adegannya

Oom yang mecahin kulit kepiting buat istri dan anaknya (OOm)
OOm: *Berusaha memecahkan kulitnya pake alatnya mpe dari meja gue keliatan kalo dia tuh juga nahan kentut*
Ga lama kemudian... PRAAAK! Keliatannya membuahkan hasil, ga tawnya alat pemecahnya patah!
OOm: *Senyum-senyum* Mbak, ini ada yang lain ga?
Jadi dia minta alat lagi. Wuih!
OOm: *BErusaha lagi. Kali ini mpe mukanya meringis*
Ga lama... bunyi PRAAK! lagi?! yup, rusak lagi alatnya! Kepitingnya? masih utuh ga retak sedikitpun sih kayaknya! hhehehe!
OOm: *pasrah* ihihihihi!

beneran dah! Gue ga boong! Ketawanya iihihihihi! mpe geli gue! oh, btw gue dan selese makannya tuh makanya sempet ngeliatin. wakakakaka!

No comments: