Thursday, November 27, 2008

Ordinary Thursday, nuts.

Hahahaha! rumah gue baru di perbaiki loh interior designnya! Dari yg Classy classic gitu jadi minimalis. 1 Keuntungan, rumah jadi berasa makin kren dan gue makin percaya kalo 'home sweet home' itu memang ada. Wakakaka! tapi, gue harus membanting tulang buat ngerapiinnya! Semua isi lemari gue di keluarin! Dah kayak orang kaga boker selama sebulan dan tiba2 mejret semua! Nyokap geleng-geleng pusink ngeliat rumahnya berantakan. Gue juga ikutan geleng-geleng. Memang lagi mau aja, asyik. wakakakak!

Teman, sadar ga sih kata2 membanting tulang tuh aneh? Ya kan memang artinya buat bekerja keras, tapi ntah kenapa, gue merasa agak ilpil. Jadi kalo gue kerja keras, harus susah2 ke pasar buat beli tulang2, trus sampe di rumah gue banting2 tuh tulang mpe bisa buat bikin sup? Hm.... Aneh. (Sok bijak)

So!!! GUe akhirnya harus merapikan semuanya dan gue yang tadinya niat belajar jem setengah 7 jadi jem setengah 8. Tahu gue ngapain? Gue ngeberesin kan, tapi tuh gimana ya. Ga terbebani juga sih. Soalnya thu lucu! Gue bisa liat2 tulisan gue yang masih acak amburadul kayak rambut yang gagal catok waktu masih kelas 6 (kertas ulangannya demek, kuning2 gitu), gambar2 yang gue bikin dari kelas 1 smp yang kalo gue liat sekarang jadi abstrak (padahal aslinya gambar orang), ma yang paling berkesan tuh gue ketemu diari2an yang isinya biodata tmen2 kelas 6. Ntah kenapa gue jadi tenang, damai, dan tidak horny. wakakakaka! ga segitunya sih. Gue juga ketemu surat2 gitu yang dikasih dari temen kelas 6. Aaah! kren abis deh! Rasanya tu bahagia.
Jadi tuh ini rasanya memiliki kenangan yang indah....

Hehehehe! Itu kejadian kemarin, hari ini ada UL MATH!!! Katanya sih buat memperbaiki nilai ulangan yang sebelumnya, tapi yang ada malah makin jelek! sebel deh!!! uuuhhhh!!! (sambil gigit sapu tangan! wakakaka!)

Malemnya, gue tertimpa sebuah musibah kecil! Jadi kan lemarinya baru, jadi gue butuh waktu untuk beradaptasi. Lemari gue yang sebelumnya itu kan daon lemarinya kecil, sedangkan yang ini tuh baru. gue jadinya lagi buka daon lemari yang atas, nyari2 majalah, trus buka daon lemari yang bawah buat ambil buku. kepala gue tepat di bwah daon lemari yang pertama. Dan.. kira2 bisa lah di tebak. YEaH!! Gue mau berdiri dan kepala gue kejedok ma daon lemari yang gede itu ampe gue yang duduk, berdiri, duduk lagi! Dah kayak lagu dangdut, Jatuh bangun aku...

Rasanya? Sakit Banget! Huhuhuhu!!! x) Ade gue yang disamping malah ketawain gue! Ga tau dri emang!

So, hari ini adalah hari Kamis biasa dengan kejadian yang cukup Luar biasa, tapi sakit. AAAAWW!!!!!

2 comments:

Yosh said...

mario begooo..
hahhhaha.. lucu mar!!!

Mario said...

hehehehehe! thx loh!