Wednesday, November 12, 2008

Ehm, Perhatian Perhatian!

Okei, ini Mario berbicara dan menulis. Pertama-tama, marilah kita menghanturkan Puji dan syukur kepada *BLETOOOKKK!!!* (maaf, bunyi tadi adalah akibat sisi waras menghantam sisi tidak waras dengan sapu di kepala. Sekali lagi, maaf) wkwkwkwk!

Cut off the formal things! Hai, ini mario yang baru-baru ini mulai terjangkit wabah yang menyebar, BLOGGING
Gue mencoba untuk memulainya dan memahami setiap blog di Internet dengan perasaan seperti seorang gadis sensitif yang selalu resah sambil meniupi teh yang sengaja dipesan panas karena cuaca dingin, tapi akhirnya jadi dingin. Okeh, gajhe gue keluar. Maaf lagi.
Ya jadi, sebenernya gue jadi bernafsu untuk bikin blog ya karena di skul memang di ajarin, dan gue tertarik. Trus juga gue berpikir, kadang tuh kejadian-kejadian di kehidupan kok dibiarin gitu aja? Tiap hari berlalu satu demi satu dan gue pengen banget menyimpannya. Jadi, awalnya gue berniat pengen bikin buku DIARI, Yak sodara-sodara, anda tidak salah baca, DIARI. Sekali lagi, DIARI. DIARI. DIARI ya, bukan DIARE (entah kenapa, pas gue nulis kata-kata DIARE, jadi eneg)

So, dengan bermotivasi akan keinginan untuk maju dalam hal blogging, gue akan terus menulis sebisanya! That's it, slamat membaca!

Before terjadi hal-hal yang tidak berkenan dan membuat dada sesak dan jadi pingin makan salak, gue ingin meminta MAAF dan SORRY jika:
  1. Gue menggunakan kata-kata yang menancap
  2. Gue menggunakan kata-kata yang bikin u merasa terintimidasi
Purely, gue ga bermaksud untuk melakukannya dan gue bener-bener mau menulis di blog ini buat nambah temen dan ga bermaksud nambah musuh. Okei??

Love, Kiss, and Hug

Hehehehehehehehehehehehehehe!

No comments: