Sunday, November 30, 2008

Tomorrow: Hardwork and Passion Needed!

WaahH!! Besok udah ulangan umum semester ganjil!! Huhuhuhu! T_T
Besok itu ulangan TOEFL dan gue rasa gue dah cukup berlatih dengan test TOEFL di tempat les yg gue yakin akan sangat membantu gue besok! Tapi, gue lagi ada masalah nih sama ulangan umum ini... Dengerin ya! Hehehehe! kalau kalian mendengarkan, artinya kalian masih memiliki mata yang baik, secara kalian mendengarkan dengan mata, bukan melalui telinga! Yak! Sekarang siapa yang aneh??? Jawab sendiri ya! x)

Jadi gini problem gue, tapi, pertama2 gue mau bilang thx bgt yg udah mau setia baca curhatan gue. gue melacur (MELAKUKAN CURHAT) , inget jangan salah baca! Oh, thx for Gaby (link blognya ada di list link gue) yang udah memperbaharui kosa kata gue dengan menambahkan kata2 ini. Hahahaha!

So, belakangan ini gue merasa jadi Males. Entah karena pengaruh temen ato dari sononya gue yang males, i dunno. Tapi, gue merasa kalo gue jadi gak melakukan segala sesuatu 100%! Test TOEFL yang kmaren bisa jadi contohnya. GUe kesel bgt sama diri gue yg skrg! Semuanya serba males. Dan gue takutnya ini bakal mempengaruhi grades gue di skolah! Kaitannya, besok dah mau ulangan ulum, supposedly, now i must study little by little, especially for physics, chemistry, and math, which are the major subjects. BUT?!!! I keep on insisting that THESE subjects can be learn easily!! BUt what the facts have shown to me, I struggle a lot. So, know i'm wondering, am i having a downgrade in my life? Where are those thoughts that keep on saying, "MOve!", "STUDY HARDEr BOY!", or just even "PERSEVERE".

One thing that i realize is now, i'm lacking my motivation for study. Now, where i am sitting in front of the PC, I think my friends are studying little by little. BUt me? I have tried today to study biology and physics, but again I keep on saying that there's more time! Or it's just the material that isn't many? I don't really know actually! Sad, I am.

So, I really need your help. Someone who can give me a suggestion will be appreciated a LOT.

Jadi, demikian dan gue rasa gue harus mulai memperbaiki diri gue besok. Gue mau lebih rajin dari sekarang dan untuk temen-temen gue dan para pembaca yang akan menghadapi ulangan ulum, MOTIVATE YOURSELF and HAVE a GOOD LICK LUCK for the TEST! SLEEP, PRAY, EAT, enough will help you. GIVE YOUR BEST EFFORT!

Oh, dengan begitu kayaknya gue gak bakalan ngepost lagi ampe selese ulangan gue. So, see ya! Thx for hearing...!

6 comments:

AGNES. giovanny. said...

marioo aku juga malass! belum 100% sadar klo udh mule ULUM!! huaa.. T.T

The Holie Angel's StoRies said...

mag ada apaan d blog u? g kira ad g nya, eh ternyata kgk ad, sebel g, percuma donk g bk blog u! hya9x, becanda BAYBEHHHH!!!!!

puas tu udah g kasi komen!!!!

Mario said...

iya. makanya tuh jadi berasa ga enak...

Ikan Kembung said...

msi mending lu mar.
hari pertama ulum ni gw BOLOZ.

Gaby in Wonderland said...

Hai Mario....
Mari MelaCur
Hohoho....

Mario said...

hehehehehe!