Friday, November 14, 2008

Pursuit Of Kantor Walikota

Okay! Hari ini akhirnya gue bisa bernafas dengan lega! Tidak ada PU yang mengganggu, tidak ada tugas-tugas yang mengejar, PURE santai! YEah!!!
Pagi hari gue mulai dengan bercerita dan bergossip (wuih, menambah wawasan!) dan ternyata teman gue ada yang kemaren pgi nganter proposal dan gue ga ngonek-ngonek dah! (maklum. masih pagi, sambungan ke otak ga cepet) Yang pokoknya intinya dia bisa kontek ma Erwin Gutawa. KEREN BNGT!!! KYAAAAA!!!!

Terus menjalankan pelajaran seperti biasa, no extra thing! Oh, pas lagi pelajaran Biologi, kita tuh, gue, Yosua, Bema, ma Merly membahas tentang blog yang isinya hal-hal aneh dan lucu! buka deh ngupingjakarta.blogspot.com yang aduh!! isinya bukan main STUPID BUT FUN!

Nah, going to the inti, jadi, hari ini Mario, Cecil, dan Maureen, harus pergi ke kantor walikota buat ngambil surat invitasi lomba. Pengen ngikut l omba debate inggris gitu deh! wkwkwk! :) Jadi, awal rencana adalah untuk pergi naek taxi, tapi, gue dengan sangat brilian dan tepat menyetuskan ide untuk pergi dengan KWK. Yes, KWK. Akhirnya sebelum pergi, dibuatlah perjanjian Macema (mario, cecil, maureen) pada tanggal14 NOv 2008 yang isinya adalah:
1. Pergi ke kantor walikota dengan KWK.
2. Pergi ke kantor walikota dengan KWK.
3. Bila masih belum mengerti, lihat pasal 1 dan 2.

Janji awalnya tuh berangkat jem setengah satu. Ta pi.... U know lah! Kebiasaan yang sangat-sangat nempel dah kayak tape basi di bejek-bejek, ngaret nya ga ketolongan!!! Jadinya berangkat dari skul baru jem 1. Itupun masih harus jalan lagi ke jembatan penyebarangan yang sangat jauh! Mengetahui akan hal itu , gue mencoba untuk mengatisipasi dengan membeli es potong (es yang k ayak batang-batangan panjang yang gue sangat ya kin kalo di liat sama temen gue yang berinisial s*!2 bakal di maenin. Hya3!) agar dahaga gue dapat lega. So, gue beli. Esnya dipotong, dan masnya ngasih ke gue. Dengan sangat bodohnya, gue malah megang tuh es di esnya, bukan di batangnya. UUps. Masnya ketawain gue. hahahahahaha. Gue tertawa pasrah.

Di perjalanan naek kwknya panas abis. mac et sih. Jadi ga ad angin cepoi-cepoi yang bisa menggerayangiku. hahahaha! ok. dengan harapan yang tinggi dan berbudi mulia, kita berharap bisa sampai di sana tepat waktu dan mendapatkan jawaban dari pertanyaan yang telah membuat kepala pusing 7 keliling sambil nyanyi cingcangkeling. Akhirnya, stelah penuh perjuangan berdesak-desakkan di kwk, kita sampai juga di depan kantor Walikota. Hal pertama yang muncul di kepala gue, "Buset, ni gedung gede amat. mau masuk lewat mana?". Dan kita harus memutar dulu untuk bisa masuk.

Di dalem gedung, asik abis. adem. acem. bacem. ga taw nih nape gue keluarin kata2 ini. ahaha. Kita naek ke lantai 9 untuk nyari bagian sma. K ita mpe salah masuk-masuk ruangan dan akhirnya sampai di SUku dinas bagian SMA. kita danh ngomong2, ternyata SURAT UNDANGAN GA ADA! KYAAAA! ARGH!!!!! Gue sedikit gondok. Maureen cukup gondok. Cuma Cecil yang kayak mbok-mbok jamu. yeeeha! Sehabis mendengar berita itu, kita keluar dan ternyata setelah itu, kita ketemu ma guru kita di skul yang lagi ngambil surat izin. tau gitu mah tadi gue nebeng, tapi karena satu dan dua hal, ga jadi. guru-gurunya adalah Pa Ari, Pa Hari, Pa Leo. Waw! Such coincidence! Karena gue ga maw pulang dengan tangan hampa, gue melakukan hal yang gue suka. BERFOTO2 ria!!! Kita semua foto2, tapi kaya knya gue yang foto2 paling banyak karena hatiku cukup tergores oleh karena ketidaksuksesan. wkwkwk! Mau liat buktinya?
Gue dan Mau2 pas lagi nyari pintu masuk

Gue di daftar isi Lt. 9

Di luar gedung, dan mencoba untuk
melompat, tapi gagal :)


Bis itu gue pergi ngeles jepang, belajar buat tes. Kali ini, gue melakukan 2 HAL bodoh.
1. Pas lagi belajar (dialog antara gue dan yuyu, temen les gue)

Gue : Eh, itu 'ane' artinya apa sih?
Yuyu: Cici.
Gue : Oh cici... Cici perempuan bukan? *gaya pede*
Yuyu: *Menatap aneh*

Setelah itu gue baru sadar, bahwa yang gue tanyakan adalah hal yang cukup STUPID.

2. Pas ngerjain ujian
*Derreeet.. drett....!* Hape gue bergetar. Gue ambil dan gue sudah merasa cukup pede kalo gue udah mencet tombol 'Answer'. Habis itu, gue langsung, "Halo? Iya? Halo?". Kok ga ada yang nyaot. Gue liat ke layar hape. Ternyata belom kepencet! Arrgh! Ok, belom setop ampe situ. Kali ini gue mau memastikan agar kepencet. Pas gue pencet tombol 'Answer', Sekarang di layar muncul tulisan '1 missed call'. Haaaah.... Cape deh.


So.... That's all what I'm wanna say. Bye2! Ngantuk. Hehehehe! x) Love u!

note: gambarnya lom isa gue upload nih. parah. sorri2

1 comment:

Ikan Kembung said...

kita smw poto2 paan.
poto gw gda. T.T
gara2 mario kebanyakan narsisnya.
hlooh, poto lu yg udelnya melayang2 itu ga ikud dmasukin ming? =D