Saturday, November 22, 2008

Atma's Seminar: BIOTECHNOLOGY

Wew. Setelah inet gue ga nyambung selama 2 hari, akhirnya gue bisa ngepost lagi. wakakakaka!

Seminar ini diselenggarain ma univ atma, dan buat yang ga tau atma di mana, EXACTLY di belakang Plaza SEMANGGI. ARRGH!!! Iri ati gue! napa ga sekolah gue yang belakangnya ada mall? Yang ada malahan kali! hya3!

SO, kenapa gue mau ikutan seminar yang kata temen2 gue akan sangat membosankan? karena "gue udah mulai sadar akan tanggung jawab gue akan masa depan gue di mana harus dimulai dari pemilihan fakultas yang tepat. Dengan berbekalkan informasi bahwa biotek itu cukup memberikan prospek yang baik di kemudain hari, termotivasilah diri gue."
astaga. SIAPA YANG NULIS KATA-KATA DI ATAS?! AYO!!! NGAKKUUU!!!!!

Hehe. Jadinya pas pagi hari Sabtu, gue dan teman2 anak IPA A dan B, kita naek metromini yang udah dibooking. Asooy dah! Keliling Jakarta naek metromini!! Asyik loh! Di bus rame2 gitu! trus, pake salah jalan sih kayaknya, makanya kita di metromini lama. Berhubung gue sangat-sangat ga pernah ke daerah sana, senengnya minta ampun kayak bayi yang dikasih permen sugus padahal mintanya coklat toblerone. Sambil keliling2, geu melihat FX, Grand Indonesia, Senayan City, dll! Gue ampe teriak2 saking senengnya. Untung gue ga dilempar ke luar dari metromini buat dikasih ke pak polisi biar dimasukin ke rumah sakit jiwa.

Sesampai2nya, kita naek ke lt. 15 pake lift, bukan jalan kaki. Terus kita dafyar ulang gitu. Pas daftar ulang...
*gue berbaris. Belakang gue Godji (kalo ga salah), depan ga tau siapa.*

gue lagi bengong2 dan menatap kayak spanduk yang bertuliskan "SARI ROTI". Terus ga ada angin ga ada ujan, susunan map2 yang ada di deket meja pendaftaran jatuh. BRAKK BRUKK!
Gue dengan sangat bodohnya malah teriak, "SARI ROTI LO!!!".
reaksi yang sangat2 "asyik". Langsung di samber ma Yosua yang jauh dibelakang, gue ga denger bener-bener, tapi gue nangkepnya dia bilang gue mencemarkan Sang Timur. Buset. Extrimis tengah2! mana cici2 yang lagi ngebenerin map2nya ketawa2 gitu, trus ada cici2 nanyain, "emang kenapa dengan sari roti?" Malu dah gue!

Tanpa menghiraukan kejadian tadi, gue masuk aja dan duduk2. gak lama kemudian. Mulai dah seminarnya.
5 menit pertama : "AYO!!! DEMI MASA DEPAN!!!" (memperhatikan 100%)

5 menit kedua : "Okeh, masih bisa masuk ke kepala" (mulai dah virus-virus cinta, eh, virus-virus bosen menghampiri.)

10 menit ketiga : "Aduh, pegel nih" (dah mulai celingak-celinguk ke kiri ke kanan, ke belakang dan ke kelangkang)

Menit-menit selanjutnya: "Hahaha! Jadi si dia tuh..! Ya ampun..! Eh, laper nih! Masih lama ga yah?" (ehm. you know lah... kebiasaan anak muda. :))

Jadilah gue ngantuk abis. berusaha untuk mendengarkan sih tetep, tapi bukan gimana yah.. Materinya bagus, tapi enath napa gue bosen! mungkin karena duduk2 doank... Coba seminarnya sambil aerobik!! YUP2! ASIK!!! Temen2 yang bete juga mulai2 beraksi! Salah satunya

Yosua dan Bema yang corat-coret di kertas

Abis itu gak lama, ada games. Jadi koko2nya minta 5 sekolah, masing2 2 orang buat maju ke depan. Waaw! banyak tuh yang maju! Sekolah kita juga ga mau ketinggalan, majulah si Ebeth dengan paksaan teman2. Fiuh! Eh, ga lama kemudian gue di suruh maju juga!! Beuh!! Matul!! Malu betul! Ya udah lah, gue pikir paling maen yang gerak2, orang abis duduk2 pantat kita dah gepeng! Eh, pas dia keluarin kayak papan2 gitu, matilah!

Gue: Ebet, gimana nih? Ntar ketauan ga merhatiin seminarnya dari tadi!
Ebet: Iya nih! Mana gue dari tadi tidur!
Gue: Kayaknya cerdas cermat nih bet!
Ebet: Matilah, ntar ketahuan kalo kita ga cerdas dan ga cermat!
Gue: Iya! Mana gue biasanya nonton Silet, bukan liputan 6!

*terus dialog2 berkisar seperti itu namun dengan sdkit variasi, seperti gerakan2 tangan yang melambai, muka begajulan*

Trus si koko2 itu menjelaskan aturannya, jadi satu orang ambil kertas dari bagian soal, dan satu orang harus menemukan hal yang berkaitan dengan isi dari kertas soal. WAHHH!!! Mate lah! Ya... gue dan ebeth nyoba2. Terus nyobanya aneh2! Kita liatin jawaban dari kelompok laen, pilihannya tuh IPA BANGET! NAma laen tudung akarlah, pokoknya yang IPA banget. Gue dan ebet? yang aneh2! Jadi malu! Tapi, walaupun gitu, kita berhasil menyambet juara 3 loh!! wakakakakaka!

gak lama setelah, itu kita pulang. Wuah!! Walaupun maen2, tetep aja asyik! Tenang, gue pulang adi berbekalkan ilmu bioteknologi. Yaitu, viagra bisa dipake di tanaman! Wakakaka! Ga cuma itu duank kok! Kalo ternyata bioteknologi itu asyik!!! Bye!

No comments: