Wednesday, November 12, 2008

More about ME

Well... Untuk menyegarkan kalian semua yang akan membaca blog gue, gue pengen agar kita bias lebih berdekatan, lebih menyentuh kalbu, yaitu BERKENALAN. Memang sih di profil udah ada, tapi... Biar lebih enak aja gitu. Jadi yang membaca ga harus jauh-jauh liat profil!

Gue itu masih berumur 15 tahun, sedang menuntut ilmu di SMAK Sang Timur. Well, gue boleh bilang diri gue ini UNIQUE.

Why? Gue sering banget dikatain ma temen-temen deket gue yang sangat gue cintai, entah !@#$, (*^^, atau &%*# (maaf di sensor, terlalu *ehm* merusak gigi) WHat the?!

Inilah sebabnya, gue itu terlalu aneh untuk dikatakan sebagai makhluk hidup normal, dari tingkah laku gue, perkataan gue, jokes gue, pokoknya my daily life deh. Tenang, gue masih manusia. But somehow, gue merasa That is Me! Ya, memang gue tipenya yang ga bisa diem sedikitpun kalo denger musik, begajulan, sering banget melakukan tindakan-tindakan extrim (ex: nari-nari gila bareng temen-temen di depan sekolah, atau waktu itu sempet gue dan teman-teman di marahin pa Satpam gara-gara maen film India yang adegan lari-lari di tembok di deket gereja)

Fun? I do think so! Tapi, gue juga pernah bertanya pada diri gue, apakah INI yang akan gue bawa ke masa depan bakal bring FUTURE? Terkadang gue mikir dengan gue menerima diri gue apa adanya, gue malah takut bakal ga maju-maju....

Sudah mulai feel good nih gue ma nih blog. ^^

Lanjut. Gue mencoba untuk menjadi yang terbaik di prestasi akademis karena gue tau gue mau maksain diri gue ampe gue keringet gue bau bunga anggrek juga ga bakalan bisa maen OR dengan baik. Tapi, gue berusaha untuk enjoy di ketidakbisaan gue terhadap OR!

Dibalik sisi ke abnormalan gue yang sangat-sangat dahsyat, ada sisi yang sangat bertolak blakang. Andai kata abnormal gue malam, sisi gue yang atu lagi pagi. Andaikata abnormal itu item (apa bedanya), yang atu lagi putih. Andaikata sisi abnormal perangko, sisi atu lagi amplop. Tak bisa dipisahkan deh! Yup, gue terkadang bisa menjadi orang yang sangat pendiam, sensitif kayak lagi mau dapet, peresah yang sering mendesah kalo baju basah (yang ini ga kok. amit2). Itu kalo gue sedang memikirkan sesuatu yang gue anggap penting banget. heheheh!

So, itu aja yang pengen gue ceritain tentang kepribadian MARIO, masih banyak lagi yang belum terungkap, akan dilipat-lipat, serapih, BAJU ABIS DISETRIKA. (kok ga enak ya buat diomongin? Ga seenak SILET ataupun SIKAT. wkwkwk)

Sebagai perkenalan, gue mau ngasih tunjuk foto gue yang (sok) KEren. Seiring waktu, slow but sure! x)
Ini Foto gue dengan stuffed animalnya ade gue. Hahahahaha :)

1 comment:

Gaby in Wonderland said...

Mario!
Nari Hide & Seek nya Amuro Namie lagi dunx...
Hehe^^