Saturday, November 29, 2008

Ordinary Saturday: Sweet n' Sour

Yup! Another ordinary day! Wakakakaka! But every ordinary things for me are considerably extraordinary! (Karena gue LEBAY! Wakakakaka! I'm proud of it!)

Jadi, biasa lah, gue mulai dengan bangun pagi2 mandi, gosok gigi, makan, pake baju, pergi sekolah. Tidak lupa menggosok gigi? Habis mandi ku terus tidur...?!
AARGH!!! Seseorang matiin tuh lagu di kepala gue! Gue nggak bisa stop nulisnya!!!

Ehm. dah berhenti. Jadi di sekolah pun biasa2 aja, paling gue tadi asyik gambar2 dan saat gue lagi gambar2 si Yosua dengan penuh hasrat (baca: HORNY) membuat puisi yang menurut gue kalo dimasukin ke buku, bakal dikerubutin kecoa dan teman-teman. Hihihi! Trus tadi pas theater tadi, asyik deh! Ngeliat cuplikan film ghitu ma fotonya! Waw! Soo touching!! Sangat menyentuh! * di toel-toel asyik kali ya?*

One thing yang penting hari ini! Gue harus ikut test TOEFL, tes buat menunjukkan kemampuan berbahasa inggris gietu deh! Mulainya jem satu. Makanya gue langsung ngibrit tapi ga cepirit pulang ke rumah naek jeqy (sapaan ramah terhadap OJEK). Lalu gue dengan sangat cepat makan dan mandi trus langsung tancap ke elokuensi, tempat les inggris. testnya berlangsung selama 3 stngah jam!! Can you believe it?! AARGH! Cape banget! Trus, biar singkat aja ya, gue ga bener-bener bisa! Sedih banget!!! HUHUHUHU!! padahal kalo latian biasanya fine-fine aja! Gue tadi pulangnya sedih gitu, tapi ga bener-bener sedih, lebih kayak ada yang nyesek di ati. Kesel aja, kayaknya gue harusnya bisa tapi ntah kenapa jadi ga gitu maksimal! Pasti yang lagi pada baca pernah kan ngalamin kayak gini? Kalo pernah, boleh dunk comment ke gue, kasih tau cara biar ga terlarut-larut kayak air dikasih gula....


TAPI! Kan abis itu gue pergi ke gereja bareng nyokap, (testimoni gue >_<) awalnya masuk gereja masih lah kebawa tuh nyesek. Tapi lama-kelamaan seiiring ngikutnya perayaan, perlahan tuh kayak di tarik satu per satu kesesakan yang ada di hati gue. Mana bacaannya tuh dan khotbah kayaknya gue banget! Aahh! Jadinya at least gue bisa kasih satu cara kalo u lagi sesek, caranya adalah , iya, bukan ke wc lalu boker sejadi-jadinya, melainkan coba cerita sama Tuhan. Pasti ada aja caraNya yang bikin kita jadi lebih lega! x) Makanya gue sekarang dah bisa ngepost lagi. Kalo ngga, mungkin gue sekarang dah di bawah shower dan diem diri 1000 bahasa (Sok drama gitu. WAKaKAKA)


Sepulang dari gereja, langsung tancep ke Puri bareng bonyok. Biasalah. Mall duang! Ada beberapa keanehan yang terjadi., 2 sih lebih tepatnya, dan kedua-duanya berlangsung di WC!!
*Gue masuk ke wc yang ada toiletnya yang buat jongkok buat pipis (agak ga asik nih bahasanya) karena yang pipis berdiri dah di full booked! Ga asik ntar kalo gue tiba-tiba muncul di sebelah salah satu orang yang lagi kencing berdiri, dan gue dah siap-siap mau kencing, trus gue ngomong sambil desek-desek dia, "Permisi, udahan? Saya mau pake nih. Boleh ga? Cepetan ya." Bisa di lempar gue pake toiletnya.*

1. Scene #1
Gue lagi mau pipis tuh di wcnya. Ya gue buka restleting, bukan buka baju. Terus sambil kencing, gue ngeliat di sebelah kanan gue, ada sekatnya (ya iya lah) yang ditulis-tulisin gitu. Gue ga gitu baca karena gue lebih serius sama pipis gue. Tapi gue jadi bingung aja gitu, siapa sih yang rajin2nya latian nulis di situ? I mean, ada buku gitu?! Trus, ato kah dia sebenernya lagi nyari pasangan hidup dari nulis-nulis itu?! Ah! aneh ah! tapi, kalo menurut pemikiran logis, itu sebuah juvenile deliquency (kenakalan remaja) bukan sih? Sayang aja gitu, cape2 di kasih sekat, malah di tulisin! Laen kali ga usah pake sekat aja sekalian! Wakakaka!

2. Scene #2
Gue masih kencing, trus gue denger dari sebelah, gue yakin 100% itu seorang pria (kalo gue salah, berarti gue salah masuk wc) dan punya anak yang 100% laki-laki. Trus terjadi dialog antara ayah dan anak yang mnurut gue cukup irasional.

Ayah: Ayo dek! Terus!!
Anak: Aduh pii! Capek!
Ayah: Iya..! kamu udah bener! Eh2! Jangan ganti tangan dong! Pake tangan kiri! Tangan kiri!
Anak: Aah! Papi ah! Papi aja deh yang cebokin! Pegel nih!
Ayah: Udah! Belajar dong! Itu udah bener!
Anak: Pi, aernya masih ada ga?
Ayah: Masih ngalir tuh! Nggak bakal berhenti sebelom kamu selese!

Abis itu karena dah ketawa-ketawa sendiri di dalem dan takutnya pipis gue jadi kemana-mana, gue langsung expressin pipis gue dan cepet2 keluar buat ketawa! Wakakaka! Abis itu gue ma nyokap ma ade gue pergi beli maenan buat poon natal dan abis itu pulang! Oh, sebelum pulang
J. CO dulu! Aduh! Yang green tea donutnya enak!! KYAAA!!
Well, that's all folks! Hehehehe!

No comments: