Wednesday, November 19, 2008

San-san's B'day

Akhirnya nge-post lagi! Setelah melewati berbagai rintangan dan cobaan, akhirnya aku menulis lagi di blog. Hahahahaha! *tawa kemenangan seperti menang suit* (FYI, gue itu paling payah main suit. Sering banget kalah berturut-turut. Muka gue kayak abis minum jeruk purut kalo kalah, heboh bukan maen kalo menang)

Nah, gue pengen cerita kejadian kemaren, saat ultah temen gue, SAN-SAN. Dia adalah salah satu teman gue yang bisa dibilang paling aseek? Yup2. :) Gokil, Loyal, Heboh, Hebring. Dia itu kemaren ultah dan gue beserta teman2 (Ebeth, Agnes, Yosua, Cindy) telah merencanakan surprise yang seharusnya bikin dia asyik.

Jadi, kita dkk awalnya pengen ngagetin san2 di rumahnya dengan rencana yang sudah sangat matang udah hampir busuk. Ini semua berkat cicinya san2, sari. Setelah Yosua berkompromi dgn ci Sari yang penuh perdebatan dan gulat di telepon (??), akhirnya jadi rencananya. Nah, abis itu Yosua langsung menghubungi Cindy biar cindy kasi tau juga yang lain. Pas cindy mau sms ke ebeth, yang kekirim malah ke san2! Waaaah... Runyam.

So, di hari H, dengan berbekal rencana yang setengah runyam, kita ke skul buat PELTAM KIMIA. Gue bela-belain dah, soalnya lagi nga ngedong ma pelajarannya. Jadi kita dah beliin hadiah buat san2, dibungkus koran 3 kotak.
Kotak 1: BH (Yup, not wrong. BH.)
Kotak 2: CD (Women's underwear. Yup, not wrong).
Kotak 3: Syal Batman dan Topi.
Jadi, kotak 1 dan 2 adalah kotak yang harus dibuka duluan ma san2 untuk mencapai the real present.

Setelah kita selese peltam, san2 kan masih ada tuh, jadi kita satu per satu pura2 pulang supaya san2 pulang. Bis san2 pulang, gue ma tmen2 laen pergi ke Puri naek KWK buat transit, lalu ke rumah san2 naek taxi. Nyampe di rumah san2, kita nyalain dulu lilin di kue, naek ke atas, GEBRAK PINTU KAMAR SAN2, TERIAK2 DULU, TRUS NYANYI HEPI BIDAY! Waahaha! Tampang san2 yang baru bangun tidur (soalnya pas kita masuk masih tidur siang) aneh banget deh! wakakakaka! Trus kita bagi2 hadiah pertama dan kedua yang isinya BH dan CD. Ihihihihi! Ada fotonya, tapi ga bisa dikasih liat. Mengancam kelangsungan umat manusia. HAhahahaha! Abis itu potong2 kue, makan kue. Next surprise: sirem san2 pake adonan si cindy. Jadi si ebeth memancing si san2 buat ke luar dengan dalih (cieh, dalih. Bahasa gue aneh) maen bulutangkis. Pas di luar, si san2 langsung di sirem ma adonannya cindy yang aneh banget. Komposisi: Air, Coklat Bubuk, Tepung, Telor. Hua3! Baunya asik!

Bis itu kita pergi ke puri, makan2, dan pada pukul 4.00 gue harus pulang karena mau ngeles.

Moral of the day:
Dari kado yang harus dibuka dari BH dan CD, itu menunjukkan bahwa hidup penuh dengan kemaluan (aduh, bukan kemaluan yang itu :p) dan perjuangan (saat san2 mencoba memakai CD yang dikasih tapi ga muat. wakakaka). Trus jangan Judge a book by its cover. Agak gak nyambung sih.. Tapi maksud gue jangan menjudge san2 itu aneh karena hadiah yang kita kasih, melainkan sisi humornya. Tenang, san2 sih super freak!

Nih foto2nya!


Detik-detik... Ehm.
dari kiri, san2, agnes, gue.Bawah gue ebeth



Bersama Barang Bukti
dari kiri atas: San2, Cindy, Gue, Agnes
dari kiri bawah: Ebeth, Yosua

That's all today. Pokoknya kemaren itu hari yang sangat menyenangkan!! Yeah!!! Bye!

2 comments:

Gaby in Wonderland said...

nice BRA...
hihihi...

Mario said...

wakakakaka! u'r photo is soo sentimental! wakakakaka! cool!!