Sunday, November 23, 2008

Sunday, Yup!

Post lagi!!! Kejadian yang pengen gue ceritain...

Gue bangun pagi2! Jem 5an. Dalam otak gue langsung terproses kalo hari ini tuh SENIN. Makanya gue bangun, matiin ac, trus diem bentar. Gak lama, gue mikir. "MATE! BLOM SUSUN BUKU!" teriak gue dalem ati, bukannya "INI HARI MINGGU!". Gue turun, trus susun buku. Bokap ngeliat gue. Maklum, bokap mah mau hari minggu aja tetep bangun pagi. Bokap heran2 dan nanya ma gue, "Loh, kok bangun pagi?". Gue nangkepnya tuh bokap nanya kenapa gue bangun jem 5, padahal gue biasa bangun jem setengah 6 kalo buat hari sekolah. Ya udah, lagian gue ga gitu denger. Gue susun buku, trus ngetem di kamar. "Kok cepet amat yah, dah mau sekolah?" ucap gue dalem ati. "Kapan gue hari minggu ya?" aduh. Emang dodol. Gue liat kalender di hp. "Loh, kok hari minggu? BUkannya ini hari senen?". ARRGH!!! MAKIN PARAH DAN MAKIN GA NYAMBUNG! Gue tetep bersikukuh kalo hape gue yang salah. Akhirnya gue turun dan nanya ma bokap. "Pi, ini hari apa sih?" tanya gue. "Hari MINGGU," jawab bokap sambil baca koran. JDERRRR!!! SUMPEH!! ODONG2!BISA-BISANYA NGIRA NI HARI MINGGU JADI HARI SENEN, DAN MAKSA!!! Apa ini pertanda?? Apa ini kebetulan? Hanya gue, dan keanehan gue yang tau!
Akhirnya gue balik lagi ke kamar, nyalain ac lagi, lalu tidur lagi! :) Sumpeh. Aneh. Gue bingung setengah dimatiin. Okay! Have a nice weekend ya!! BTW, ulum dah mau datang!
Good Luck ya My Friends and ME!!! Wakakakakaa!

No comments: