Sunday, April 19, 2009

SUNDAY...

hahaha! Hari minggu! Minggu ni hari yang asik! Ehehehe! Soalnya gue hari ini telah berhasil sampai ke shekinah yang ada di duta merlin buat ikutan komunitas gitu... Dan apesnya... Gue tetep aja salah ambil busway gara-gara koridor 8 dah dibuka!! HUUUH!!! Kesel deh! Kesannya tuh kayak keledai yang ga bljar2.. Padahal belajar sih. Belajar kalo mau ke busway itu supaya bisa masuk busnya harus bayar karcis... Ehehehe!!

Ya gitu lah. Gue salah naik BUSWAY,LAGI. Aturan gue cuma perlu berhenti di 1 stasiun, gue malah berhenti 7 stasiun. Sedih2... Pokoknya intinya gue nyampe dan bisa ikutan acara dengan baik! Yei! Nah, pas gue jalan pulang... Naik busway lagi... Sumpah deh, gue yang salah liat apa gimana, tapi... Gitu deh! Gue kan berdiri di busway, ga dapet tempat duduk. Nah, di samping gue kayak ada 2 cowo yang dari awal masuk tuh sudah sangat 'aneh'. Yak, mungkin kayaknya sih mereka gay.

Kenapa?! Soalnya selama perjalanan tuh satu cwo pegang trus pundaknya, trus elus-elus pipi, trus pas busnya ngeremnya yang ampe bikin gue balet di busway (gue ampe muter-muter sama pegangan supaya ga jatoh) yang atu kayak sengaja jatohin diri gitu... Trus! Yang menurut gue paling aneh itu masa satu cowonya itu tangannya 'menjurus-jurus'?! You know lah... Ahahahah! Jadi gue ampe bingung ndiri. Nah, gue pulang, ga lama pergi ke Sency! Makan... Trus gue jalan ndirian ke PS buat beli buku komik JEPANG. belakangan ini nyok gue menyarankan gue untuk baca komik-komik Jepang supaya Jepang gue lancar. DAN gue cukup shock dengan knyataan kalo KOMIK JEPANG MAHAL-MAHAL! 100k!! NOOOOO!!!!

Dan apa yang gue benci dari toko buku seperti itu? BUKUNYA LUCU-LUCU, UNIK-UNIK! ARGH! Rasanya pengen beli semua!!! Eheheeh!! Dan gue ga taw kenapa, selama gue jalan ndiri dari Sency ke PS trus Sency lagi, ada kali ampe 5 orang cwo/cwe nenteng-nenteng paper bag ZARA! Ah!!! MAUUU!!!!

No comments: