Thursday, April 30, 2009

Love HOLIDAY

Jduulnya kayaknya agak kontroversial, LOVE HOLIDAY. APa noh? Liburan cinta? Jadi pergi liburan untuk 'mencari' cinta? Aduh2...! Ga! Cuma mau bilang kalau saya sangat suka libur! yeeeee!!!

Well, gue lagi ga ada kerjaan, dan bener-bener males. Parah yak, males. Males. Haaah!

Ampe mau nulis blog aja males! heheheh!

Gue cuma mau update blog aja nih... Belakangan ini gue udah nonton KNOWING yang sangat bagus menurut gue (kenapa sih orang pada bilang jelek? pas adegan trakhir, BEUH! NYESS abis! Dah kayak pantat kena api kompor! ), XMEN yang sebenernya bagus, cuma kurang action ah! Gambitnya, kartunya dahsyat! Coba aja gue ada! Gue tempelin tu kartu di baju gue, jadi kalo ada nyamuk2 pengganggu bisa hilang dengan sekejab! Nanti gambit jadi tukang jual obat anti nyamuk bersi terbaru! Namanya BAYBMBIT! Kren kan? dijual terpisah! Wakakaka!!

Duh, bingung mau ngapain! Ehehehe!!!

No comments: