Sunday, March 15, 2009

LOST in BUSWAY

Yup! sesuai tema kali ini, gue bener-bener jalan-jalan naek busway seharian. AHAHAHAH!!!

Gini critanya, gue jem stngh 11 dah nyampe CL, abis itu niatnya mau ke harmoni, soalnya ada kyk kumpul-kumpul komunitas gitu deh... (mencari kesegaran jiwa melalui jalan yg benar, bukan yg 'itu'! Heheeh! eh, jgn pada mikir yg aneh2, 'itu' itu adalah memuaskan keinginan untuk mencapai pleasure! LOH?! bukan BUKAN!!! Aduh, udah deh. Ga taw) So, gue jalan-jalan di cl ndiri, duduk2, ngeliatin org2 gitu. Lalu sampailah gue di depan gold's gym. Gue bingung dan shock. Kenapa kalo org ngegym, baik cowo ato cwe (kasus kali ini cwo yg dominan, yg cwe juga ada loh!) bener-bener suka pke outfit yg minim2?! Sumpah deh, aneh bgt. Gue ngeliat cwo lg ngegym pke shorty yg mnurut gue layaknya dikasih anjing buat jadi alas tidur. Pendek setengah mati! seperempat paha coba! Ihh! Mau bikin org ngeliat muscle? yang ada org eneg... ahahahaha!!

Lanjut, setelah bosan jln2, bosan ngeliat muka org yg mirip2, ada idung, 2 mata, mulut (LOH?! aneh kau) Ga lah, hehehe. Jadi gue beranjak ke stasiun busway. Gue dengan sangat nyate berpikir kalo dari stasiun ni bisa langsung ke harmoni kali biasanya memang begitu. Satu hal yang dunia sembunyikan dariku, ADA KORIDOR BARU. Jadi pas bus dari koridor baru lewat, sepi. Gue bingung, biasanya ke harmoni tuh dah kayak nyari baju zara diskonan 90% (which will never i think), rame bgt!ya gue bodo amat dan duduk. Eh, pas harusnya lurus, KOK DIA BELOK?! Apa dia mau ngisengin gue? ntar tiba-tiba ada kamera says, "you're on candid camera" karena gue dah deg2an, takut diculik, takut diapa2in. KYAAAA! ehm. So, gue liatin aja, eh, akhirnya gue dgr org ngmong2 ke arah cmpaka putih. Gue ga tau tuh cempaka putih dimana, yg pasti dalam otak gue adalah menyelamatkan diri dulu! wakakaka! So pas dia berhenti di stasiun, gue turun, cari bus lagi. LAMA BANGET! dah kayak neni-neni mau ajojing! huuh! tapi akhirnya nyampe juga! itu harusnya gue nyampe shekinah dalam 15 menit, jadi 1 jem!

Lalu di shekinah asik2 gitu, blajar tarian bru, dgr sharing tt TANGGUNG JAWAB! Gue jadi mikir, apa selama ini gue dah bertanggung jawab? apa gue dah kasih makan bleki? oh, gue ga punya anjing. Tapi pertanyaannya bikin gue mikir. Lalu seselesainya, gue mau ke HAPPY PUPPY di green garden. Gue lagi-lagi dengan pd dan yakin seyakin-yakinnya kalo dari harmoni juga bisa nyampe. Jadi dari harmoni, naek busway ke arah cl. Terus ke indosiar. yg gue ga taw, aturan gue turun dari stasiun indosiar, ganti bus. dan gue GA. Jadi gue terus aja, nah, gue bingung, perasaan jalan panjang kaga ada jembatannya dah, nah ini bus kenapa naik jembatan? Eh, ujung2nya gue ampe taman kota. DONGG!! cape deh! balik lagi, nunggu lagi!! gue ke happy puppy menghabiskan waktu 1 stgh jam! gilaaa!!! tapi abis itu karaoke ama tmen2 jepang! asyiiikkk!!

Well, gue bener-bener seneng ma ni ari soalnya gue bisa jalan sendiri dan gue jadi yakin kalo gue punya strength and will to do smthing. asli dah, tadinya gue dah ga mau ikut felloship yg di shekinah, gara2 mikir males. Tapi ternyata Tuhan itu baik, soalnya kalo gue ga pergi, mungkin gue bakal sit around in home, doing nothing. Ahahaah!! Walau cape, tapi hari ini berkesan buat gue! wakakaka!! Gue bisa jalan2 ndiri! Dulu yg gue berprinsip kalo jalan2 mesti ada temen baru enak, gue terbukti slah!! YEII!!! HIDUP!! MERDEKA!!! MAJU PEMILU 2009! Angkat tangan! Taruh kepala di ketek!! Yak, geleng2!! wakakakaka!! di jamin dah! xp

No comments: