Saturday, March 14, 2009

AFTER ALL THIS TIME!

GULA! GILA! dah lama rasanya gue ga buka ni blogg! aduh2, maap atas keterlambatannya, seperti pepatah, bagai bulan kesiangan, artinya terlambat, sekali lagi maaf semaaf maafnya! eheheh!!

Buset dah! gue dah kayak bener-bener berubah deh! ihihi!! betul, gue berubah menjadi power ranger warna ungu, kalo nyerang pake senjatanya batu, paling modern dah! wakakaka!!

Iy nih! gila aja! capeee bgt! abis STC, semuanya beruntutan! PU, lomba, tugas2!! arrrgh! kan capeee bgt! gara2 ini semua, gue jadi ga bisa tidur pagi! padahal gue kan sangat butuh tidur pagi! untuk menghaluskan kulit dan mengencangkan semua bagian tubuh (you know yah)... wakakaka!

Yup, akhirnya, di hari minggu ini, gue bisa bernafas lebih lega, dan ga perlu deg2an dan dag dig dug gara assignment! ihihihi!!!

Em... one thing that i've noticed, i'm not that funny anymore. I'm changing to someone that i don't even know. I'm scared, but also eager. ahahaha! Gimana ya, mungkin gara-gara tekanan gitu2, gue jadi mematikan saraf lucu gue untuk saraf serius yg overload. ahahaha!

Stupid things, rasa2nya dah jarang gue lakukan. HUff!!! missed the old times....

even for a smile.

No comments: